Kontraktor Jakarta

Kontraktor Jakarta – Saat ini pasti tidak lah sulit untuk anda mencari dan menemukan beberapa kontraktor atau jasa renovasi rumah di sekitar daerah rumah anda. kenapa demikian karena seiring dengan pesat nya laju pembangunan di daerah tersebut maka semakin banyak juga kebutuhan akan sarana penunjang pembangunan tersebut. Khususnya daerah wilayah Bekasi.
DKI Jakarta Daerah Khusus Ibukota Jakarta adalah ibu kota negara dan kota terbesar di Indonesia. Jakarta merupakan satu-satunya kota di Indonesia yang memiliki status setingkat provinsi. Jakarta terletak di pesisir bagian barat laut Pulau Jawa. Dahulu pernah dikenal dengan beberapa nama di antaranya Sunda Kelapa, Jayakarta, dan Batavia. Di dunia internasional Jakarta juga mempunyai julukan J-Town, atau lebih populer lagi The Big Durian karena dianggap kota yang sebanding New York City (Big Apple) di Indonesia. Jakarta memiliki luas sekitar 661,52 km² (lautan: 6.977,5 km²), dengan penduduk berjumlah 10.187.595 jiwa (2011). Wilayah metropolitan Jakarta (Jabodetabek) yang berpenduduk sekitar 28 juta jiwa, merupakan metropolitan terbesar di Asia Tenggara atau urutan kedua di dunia. Sebagai pusat bisnis, politik, dan kebudayaan, Jakarta merupakan tempat berdirinya kantor-kantor pusat BUMN, perusahaan swasta, dan perusahaan asing. Kota ini juga menjadi tempat kedudukan lembaga-lembaga pemerintahan dan kantor sekretariat ASEAN. Jakarta dilayani oleh dua bandar udara, yakni Bandara Soekarno–Hatta dan Bandara Halim Perdanakusuma, serta tiga pelabuhan laut di Tanjung Priok, Sunda Kelapa, dan Ancol. Oleh karena itu semakin pesat perkembangan penduduk dan pembangunan semakin banyak pula berdiri berbagai macam bidang usaha, salah satu nya Kontraktor. Mungkin anda sering menemui banyak Kontraktor di sekitaran anda, namun kami yakin PJM Kontraktor kami lah yang akan menjadi pilihan tepat untuk anda warga wilayah di Bekasi dan sekitarnya, Apabila anda sedang butuh jasa tukang untuk melayani seperti : jasa renovasi rumah, bangunan baru, pengecetan, pengelasan pagar, kanopi, penambahan lantai ataupun kamar, PJM Kontraktor terletak di Bekasi depan Supermarket Superindo Marakash Bekasi. Untuk wilayah seperti : Jakarta pusat, jakarta utara, jakarta barat, jakarta timur, jakarta selatan.
Jasa Renovasi Rumah Jakarta– online yang memudahkan anda memesan dan mengerjakan berbagai macam pekerjaan seperti di atas tanpa harus pusing pusing lagi kesana kesini cari jasa kontraktor jakarta yang mampu melayani pesanan anda. Jangan tunggu lama lagi segera Hubungi kami untuk mengetahui info lebih lanjut seputar tukang bangunan kami. cara nya cukup mudah dengan hanya menghubungi no di bawah ini :
Kami dapat dihubungi langsung di : 
Telepon : 021-8889 3683 
Email : info@pjmkontraktor.com 
WhatsApp : 087872399128 
Sosial : pjm.kontraktor (instagram, facebook)
Cara pesan jasa renovasi rumah sangat mudah, cukup 3 langkah.
  1. Pesan via Telpon atau Chatting via Whatsapp di 087872399128.
  2. Konfirmasikan pesanan anda dengan customer service kami, silahkan pilih buat jadwal kunjungan.
  3. Lakukan DP 50% dengan transfer ke Rekening Bank Mandiri kami

Komentar