Jasa Renovasi Rumah Babelan

Jasa Renovasi Rumah Babelan – PJM Kontraktor perusahaan kontraktor renovasi rumah. Kami siap mengerjakan renovasi ruangan rumah dan semua bagian yang ada agar terlihat lebih cantik, rapih, indah dan menarik. Renovasi yang kami lakukan bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Didukung tenaga ahli yang telah berpengalaman dalam bidang furniture maupun kitchen set. Kami berharap bisa menjadi mitra dan solusi untuk renovasi rumah yang Anda harapkan.
Jasa Renovasi Rumah Babelan
Jasa Renovasi Rumah Babelan

Biaya Renovasi Rumah Murah Babelan

Perkiraan biaya renovasi rumah per meter persegi atau estimasi biaya renovasi rumah yang akan dikerjaan, biasanya akan terlebih dahulu dilihat dari jenis atau luas rumah tersebut. Apakah yang akan dikerjakan renovasi rumah luas tanah 60 meter, renovasi rumah 90 meter, renovasi rumah 100 meter, 200 meter, 500 meter, 1000 meter dan lain sebagainya. Kami mengerjakan semua jenis rumah mulai dari rumah mewah, rumah subsidi, rumah sederhana, rumah tingkat, rumah type 36/72, 36/60, 30/60, 22/60, 54, 6×12, 6×15, 7×9, rumah 1 lantai menjadi 2 lantai dan rumah 3 lantai. Mau renovasi rumah btn, renovasi rumah rusak dan renovasi rumah tua kuno? Akan kami lakukan renovasi rumah total dan full seperti baru yang akan membuat penghuninya lebih nyaman. Renovasi rumah borongan atau renovasi rumah dengan arsitek silakan Anda tentukan. Oleh karena itu harga renovasi rumah sangat relatif sekali dan bukan menjadi alasan bagi Anda yang ingin rumahnya menjadi lebih baik lagi.

Rekomendasi Tukang Renovasi Rumah Berkualitas

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh klien yang telah mempercayakan renovasi rumahnya. Harapan besar kedepannya agar bisa tetap menjalin kerjasama. Kami tidak sungkan untuk menerima kritik maupun saran yang bisa membangun perusahaan kami menjadi lebih baik lagi. Selain itu agar kami bisa melakukan review semua dan segala kegiatan renovasi yang telah kami jalankan baik ada kekurangan maupun ada kelebihan yang akan kami perbaiki dikemudian hari.

RAB Renovasi Rumah

Apabila Anda sudah menentukan kami sebagai vendor renovasi rumah, maka ada beberapa langkah selanjutnya yang tak kalah penting. Mulai dari pembuatan format rencana anggaran biaya renovasi rumah (RAB) sampai dengan belanja bahan. Setiap langkah yang Anda ambil dalam pengerjaan renovasi harus dijalankan dengan tepat, agar renovasi sesuai dengan apa yang anda harapkan.
Layanan jasa renovasi rumah yang dapat kami kerjakan:
  • Renovasi kamar tidur
  • Renovasi ruang keluarga
  • Renovasi ruang tamu
  • Renovasi dapur
  • Renovasi halaman
  • Renovasi taman
  • Renovasi kamar mandi
  • Renovasi toilet atau wc
  • Renovasi garasi
  • Renovasi genteng
  • Renovasi atap
  • Renovasi kolam renang
  • Renovasi cat dinding
  • seluruh ruangan dan bagian rumah
Informasi lebih lengkap dan detail yang belum kami tampilkan di halaman ini, Anda bisa bertanya langsung dan konsultasi tentang Kontraktor Babelan yang Anda impikan.
Jasa Renovasi Rumah Babelan– online yang memudahkan anda memesan dan mengerjakan berbagai macam pekerjaan seperti di atas tanpa harus pusing pusing lagi kesana kesini cari jasa kontraktor jakarta yang mampu melayani pesanan anda. Jangan tunggu lama lagi segera Hubungi kami untuk mengetahui info lebih lanjut seputar tukang bangunan kami. cara nya cukup mudah dengan hanya menghubungi no di bawah ini :
Kami dapat dihubungi langsung di : 
Telepon : 021-8889 3683 
Email : info@pjmkontraktor.com 
WhatsApp : 087872399128 
Sosial : pjm.kontraktor (instagram, facebook)

Komentar