Kontraktor Bekasi Utara

Kontraktor Bekasi Utara – Saat ini pasti tidak lah sulit untuk anda mencari dan menemukan beberapa kontraktor atau jasa renovasi rumah di sekitar daerah rumah anda. kenapa demikian karena seiring dengan pesat nya laju pembangunan di daerah tersebut maka semakin banyak juga kebutuhan akan sarana penunjang pembangunan tersebut. Khususnya daerah wilayah Bekasi utara seperti : harapan baru, harapan jaya, kaliabang tengah, perwira, teluk pucung, marga mulya, kaliabang tengah.
Cari Kontraktor
Cari Kontraktor
Bekasi Utara – sebuah kecamatan di Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Proyek pembangunan Kota Summarecon Bekasi berada sebagian di kecamatan ini. Oleh karena itu semakin pesat perkembangan penduduk dan pembangunan semakin banyak pula berdiri berbagai macam bidang usaha, salah satu nya Kontraktor. Mungkin anda sering menemui banyak Kontraktor di sekitaran anda, namun kami yakin PJM Kontraktor kami lah yang akan menjadi pilihan tepat untuk anda warga wilayah di Bekasi dan sekitarnya, Apabila anda sedang butuh jasa tukang untuk melayani seperti : jasa renovasi rumah, bangunan baru, pengecetan, pengelasan pagar, kanopi, penambahan lantai ataupun kamar, PJM Kontraktor terletak di Bekasi depan Supermarket Superindo Marakash Bekasi. Untuk wilayah seperti : Pasar Teluk Buyung, Pasar Wisma Asri, Pasar Bersih Duta Harapan, Pasar Modern Sinpasa Summarecon Bekasi, Summarecon Mal Bekasi, Hari Hari, Superindo, RS Anna Medika, RS Seto Hasbadi, RS Tiara, RS THB.
Jasa Renovasi Rumah Bekasi Utara – online yang memudahkan anda memesan dan mengerjakan berbagai macam pekerjaan seperti di atas tanpa harus pusing pusing lagi kesana kesini cari jasa kontraktor bekasi yang mampu melayani pesanan anda. Jangan tunggu lama lagi segera Hubungi kami untuk mengetahui info lebih lanjut seputar tukang bangunan kami. cara nya cukup mudah dengan hanya menghubungi no di bawah ini :
Kami dapat dihubungi langsung di : 
Telepon : 021-8889 3683 
Email : info@pjmkontraktor.com 
WhatsApp : 087872399128 
Sosial : pjm.kontraktor (instagram, facebook)
Cara pesan jasa renovasi rumah sangat mudah, cukup 3 langkah.
  1. Pesan via Telpon atau Chatting via Whatsapp di 087872399128.
  2. Konfirmasikan pesanan anda dengan customer service kami, silahkan pilih buat jadwal kunjungan.
  3. Lakukan DP 50% dengan transfer ke Rekening Bank Mandiri kami

Komentar